Labels

Contoh Produk untuk Konsumen (Pre)Wedding

Ada beberapa produk yang kita bakal berikan ke konsumen untuk orderan foto wedding foto prewedding beserta dengan cetak. Berikut ini informasi dan gambaran produk yang kami berikan.

Album Tempel Biasa
album yang kita kasih tidak seperti album biasa kita sertakan cover bagian dalam dan luar album, sehingga album yang disaji keliahatan lebih ekslusif.

album dengan cover ekslusif
album dengan cover ekslusif

DVD/CD
File foto yang sudah jadi siap cetak kita copy dalam DVD/CD + cover. Isi dari DVD bukan hanya file foto siap cetak kita juga berikan File video slide show dari foto-foto yang ada di album ekslusif, ini di sajikan untuk dapat di nikmati di laptop atau media smart phone.

DVD/CD + Cover

Album Kloase (Album Digital)
Album ini di sajikan dengan paket ekslusif, dari proses kerja pemotretan di lanjutkan dengan proses desain layout dan final dengan proses produksi cetak. Sehingga produk ini sedikit lebih mahal, tapi jadi primadona untuk pengantin-pengantin kelas menengah dan atas.

Album kloase (digital) + box


Foto Bingkai
Foto bingkai dari ukuran A4, A3 sampai yang populer di cetak ukuran A2. Foto + bingkai sering di sajikan pada saat acara pesta agar pesta kelihatan lebih elegan dan ini lebih populer. Untuk ukuran lebih besar ready A1 dan A0.
Foto + Bingkai ukuran A2

No comments:

Post a Comment